Yamaha Fino 125

Kredit Motor Fino di Moladin Atau Beli Bekas? Simak Dulu Ulasan Berikut!

Semakin kesini jika dilihat harga motor kian mengalami peningkatan, hal tersebut tak jauh dari pengaruh kondisi ekonomi yang ada di dalam negeri. Cek saja harga motor Fino di Moladin maupun produk-produk lainnya.

Bagaimanapun meski mahal masyarakat masih sangat membutuhkannya untuk menunjang berbagai macam kebutuhan sehari-hari, mulai dari bekerja ataupun yang lainnya. karena pada dasarnya mengendarai kendaraan roda dua ini jauh lebih mudah dan praktis dibandingkan dengan mobil.

Beberapa cara yang bisa dilakukan untuk tetap memilikinya, meskipun dengan keuangan yang terbatas diantaranya adalah dengan membeli secara kredit. Sistem pembayaran secara kredit ini sendiri tentunya bukanlah hal yang asing lagi bagi Anda, mengingat sudah diterapkan sejak dulu dan memberikan banyak manfaat untuk masyarakat.

Ada juga beberapa orang yang lebih memilih produk second atau bekas, karena dari segi harga jika membeli bekas lebih murah dibandingkan dengan yang baru.

Namun juga tidak bisa dipungkiri jika pembelian motor bekas ini memiliki lebih banyak kerugian dibandingkan dengan keuntungannya, berikut ini yang harus diketahui:

  1. Mendapatkan harga yang lebih murah, namun kondisi barang tidak sebagus dulu. Lebih baik memang kredit motor Fino di Moladin yang menjamin nilai uang muka serendah mungkin dibandingkan dengan membeli bekas, karena pada dasarnya kendaraan bekas memang sudah sering kali digunakan. Lihat tanggal beli pemilik pertamanya, sehingga bisa digunakan untuk mengecek bagaimana kondisi mesinnya, sudah mulai tua dengan performa tidak lagi maksimal.
  2. Biaya perawatan yang harus dikeluarkan lebih mahal, karena usia mesin memang sudah tidak muda lagi, maka tidak bisa dipungkiri jika seandainya motor butuh perawatan yang lebih ekstra. Hal ini membuat Anda harus mengeluarkan biaya yang jauh lebih besar untuk kebutuhan perawatannya saja. Berbeda dengan motor yang masih baru, meskipun harganya sedikit lebih mahal namun tidak butuh service terlalu sering, cukup sebulan sekali atau bahkan 3 bulan sekali.
  3. Jika salah dalam membeli bukannya dapat motor dengan harga yang murah, justru pengeluaran sama saja, hanya selisih 1 atau mungkin 3 juta saja dengan produk barunya, tentu sangat rugi bukan.
  4. Umumnya motor bekas yang dijual di pasaran hanyalah seri lama, artinya untuk seri baru sangat sulit menjumpai produk bekasnya, karena beberapa pengguna masih cukup nyaman dalam memakainya, baru mungkin 1 atau 2 tahun ada versi bekasnya yang dijual di pasaran, sehingga tidak bebas dalam memilih.

Jadi bagaimana, lebih memilih untuk membeli motor bekas atau mungkin pilih kredit motor Fino di Moladin. Moladin ini adalah leasing jual motor secara online yang menjalin kerjasama dengan banyak dealer di seluruh Indonesia memungkinkan konsumen lebih mudah untuk melakukan kredit kendaraan yang diinginkan.

Belum ada komentar

Tulis sebuah komentar