Memulai Kembali

Sebelumnya saya meminta maaf kepada rekan-rekan pembaca. Bila merasa terkecoh oleh hasil pencarian Google yang semestinya mengarah ke postingan berdasarkan kata kunci. Saya mengarahkan artikel yang tak ada menuju halaman depan atau Home.

Saya telah mengambil keputusan untuk menghapus isi blog dan databasenya, karena sering kali saya mendapati blog ini error. Bahkan pihak hosting telah memindahkan data blog ke server lain. Beberapa lama saya memperhatikan kondisi server cukup baik buat blog sederhana ini. Hingga akhirnya galat muncul kembali, bukan maksud ingin menyalahkan pihak hosting. Sebab, saya seringkali melakukan eksperimen hingga melupakan elemen penting dalam ngeblog yaitu MENULIS.

ngeblog
(foto : triagung.com)

Memulai kembali ngeblog. Mungkin itulah kata yang cocok. Meskipun saya kurang mahir merangkai kata-kata. Namun menjadi sebuah pertanda bahwa MEMBACA merupakan nutrisi untuk bangkit menulis. Hal ini berkat kehadiran Rumah Baca Golden Cafe (MIB Maros). Tempat representatif menyediakan berbagai jenis buku, serta secangkir kopi hangat. Selagi perut mencerna makanan, otak pun menikmati asupan ilmu.

Rumah Baca Golde Cafe MIB Maros
Rumah Baca Golde Cafe MIB Maros

Oh iya, bukan hanya menulis yang menjadi fokus saya dalam ngeblog. Tetapi saya mulai tertarik dengan istilah Blogazine. Dalam pemahaman saya, mengartikan tiap postingan berbeda penampilan. Saya telah mencoba pada postingan sebelumnya, dapat rekan lihat di sini. Semoga ke depan postingan saya makin banyak dan  lebih bermanfaat lagi buat saya dan Anda tentunya. Salam ikhlas.

Tinggalkan Balasan