Plaster bantalan kaki

Menghindari Kulit Lecet Akibat Luka

Plaster bantalan kaki merupakan plaster yang nyaman untuk digunakan kapan saja untuk beraktivitas sehari – hari anda. Plaster bantalan kaki bisa anda gunakan untuk mengantisipasi lecet pada kaki, biasanya plester ini digunakan sebelum memakai sepatu sebagai bantalan kaki agar tidak mudah lecet.

Plaster ini sangat berguna karena untuk meminimalkan gesekan yang terjadi antara kaki anda dan sepatu anda akibatnya jika tidak memakai plaster maka kaki anda akan lecet, maka dari itu selalu gunakan plester pelindung kaki agar kaki anda terhindar dari lecet.

Hansaplast foot plaster juga berguna untuk melindungi kaki anda selain plaster bantalan kaki. Namun hansaplast foot plseter lebih sering digunakan untuk merawat luka pada kaki. Misalnya luka yang terjadi akibat goresan benda tajam seperti pisau, kaca, dan lain-lain.

Selain itu hansaplast foot plester juga berguna sebagai bantalan kaki sebelum memakai sepatu. Hansaplast foot plester bisa membantu anda dan mencegah lecet yang terjadi akibat seringnya gesekan yang terjadi antara kaki anda dengan sepatu anda.

Jika kaki andas udah lecet maka anda tidak perlu khawatir lagi, anda cukup membersihkannya dengan air yang mengalir lalu keringkan kaki anda dengan kasa steril setelah kering rekatkan hansaplast foot plester.

Hansaplast foot plester yang elastis pastinya sangat nyaman untuk digunakan di kaki anda. Selain elastis hansaplast juga tahan air dan mudah dibawa kemana – mana dan warnanya pun juga sama dengan warna kulit. Jadi sangat perlu perawatan pada luka lecet dan anda perlu membawa hansaplast untuk jaga – jaga.

Jika aktivitas anda padat dengan memakai sepatu maka anda perlu memakai hansaplast pada kaki anda. Rawatlah kaki anda jika terjadi luka lecet dan jangan gunakan hansaplast terlalu sering, atau sering – seringlah mengganti hansaplast anda karena jika anda tidak mengganti Koyo, maka kemungkinan luka yang terjadi bisa infeksi apalagi jika penanganannya tidak sesuai dan lukanya tertutup rapat maka akan sangat bahaya. Demikian informasi yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat. Salam ikhlas.

Belum ada komentar

Tulis sebuah komentar